Jumat, 09 Desember 2016

Khasiat Minyak Zaitun Untuk Wajah Berjerawat

Masalah jerawat memang sering menjadi masalah kecil yang mendapatkan perhatian yang besar. Betapa tidak, karena timbulnya jerawat sering diidentikan dengan cuaca kotor, kulit wajah yang tidak atau jarang dicuci atau jarang cuci muka. Namun sbeenarnya jerawat juga bisa diakibatkan karena pengaruh hormonal sehingga cukup sulit untuk benar benar menghilangkannya.  Namun , anda bisa menggunakan berbagai macam bahan alami yang aman bagi wajah, tidak memperparah maupun menimbukan ketergantungan karena bahan yang digunakan merupakan bahan alami. Salah satu sustansi sering digunakan adalah minyak zaitun. 

Khasiat minyak zaitun dalam mengatasi jerawat ternyata sudah dikenal cukup lama. Hal tersebut dikarenakan minyak zaitun memiliki banyak vitamin yang dikandung seperti vitamin A, B1, B2, C, D, E, dan K. belum lagi berbagai mineral yang dikandungnya namun juga sifat yang dipercaya sebagai anti oksidan yang bisa memperlambat proses penuaann wajah. Umumnya jenis minyak zaitun yang digunakan adalah minyak zaitun yang Extract Virgin Olive Oil sehingga anda sebenarnya tahu bahwa produk itu digunakan tidak untuk memasak melainkan untuk perawatan maupun untuk campuran salad.
Cara penggunaannya cukup mudah, dengan mengoleskan minyak zaitun ke wajah yang ditumbuhi jerawat, kemudian tunggu selama beberapa menit sebelum kemudian dibilas. Anda juga dapat mencampurkannya pada masker seperti pada masker tepung beras, anda dapat mencampurnya dan menggunakannya di wajah. Penggunaan yang rutin dapat berakibat baik, namun ada juga yang mengalami beberapa alergi setelah mencobanya. Jika anda ingin menggunakannya, anda bisa menguji coba terlebih dahulu.

Artikel terkait :
Obat kuat pria dewasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar